CEO Careso Ungkap Rahasia dan Tantangan Brand Lokal yang Mendunia


 JKT Zone - Hari kedua BeautyFest Asia 2024 (BFA) Jakarta. BFA kali ini dimeriahkan oleh sejumlah publik figur sebagai representatif brand maupun sosok inspiratif dalam sesi talkshow, dihadiri oleh beauty enthusiast yang hendak berburu diskon skincare, makeup, hingga parfum. 

Joseph Sebastian CEO dan founder brand parfum lokal Careso, menjadi pembicara yang inspiratif dalam Talkshow "Next-Gen Revolution Navigating Leadership Challenges for Indonesia's Beauty Brands"

Sebagai seorang businessman yang cukup sukses di Tanah Air lewat pafum Careso, Joseph Sebastian membahas tantangan kepemimpinan yang dihadapi oleh brand kecantikan lokal di Indonesia. Joseph mengakui membangun bisnis di tengah kemajuan teknologi tak lepas dari tantangan. Terlebih di industri kecantikan dan personal care yang kini memiliki banyak kompetitor. 

"Pasti setiap bisnis memiliki tantangan tersendiri. Pertama when we develop the product, kita sangat hati-hati dalam mengembangkan produk," ujar Joseph.

Menurutnya, research and development produk menjadi komponen yang esensial, terutama untuk menjaga kualitas. Inovasi serta mutu harus tetap terjaga guna mampu bersaing dengan sejumlah pesaing lainnya.

Selain memiliki unique selling point dan identias yang kuat, strategi lain yang ditekankan oleh Joseph adalah kolaborasi.

Komentar

Postingan Populer